Usai Tebas Kepala Ibunya,Pria ini berjalan Telanjang : Terungkap Faktanya…

0
138

 

 

Bukatutup.net- Seorang Pria ditangkap dalam keadaan Telanjang di Kamboja ,setelah ia membunuh sang ibu secara brutal “karena mengira kerasukan setan “.

 

 

Polisi segera membekuk Eam Samnang pada sabtu (29/8/2020)dan mencegahnya berusaha bunuh diri dijalan ibukota Phnompeh penh.

 

 

Saat ditanyai Petugas mengapa dia berkeliaran dalam keadaan Telanjang,Pria 32 Tahun itu mengaku sudah membunuh ibunya,Hak shoka .

 

 

Perempuan 65 Tahun itu dibunuh secara brutal menggunakan Golok setelah Eam mengira ” ada setan yang merasuki Dan menguasai Tubuh ibunya “.

 

 

Dilansir Phnom Penh via the sun senang (32/8/2020)Eam bermaksud bunuh diri,tetapi dengan sigapnya polisi berhasil meringkusnya.

 

 

Adapun ketika Penegak Hukum kerumah Eam,Sovann menerangkan bahwa mereka menemukan kepala sang Ibu sudah terpisah dari tubuhnya.

 

 

Aparat kemudian menemukan sepucuk Surat dari Rumah Sakit Persahabatan Khmer-sovied,menerangkan Eam mengalami gangguan kejiwaan.

 

 

Dia punya gangguan Jiwa tapi bagaimana perusahaan bisa menerima bekerja Dan menggajinya ,bahkan kartu pekerjanya berlaku hingga 2021,”jelas Juru bicara itu.

 

 

Dokter Nong Sovanrath,yang bertugas melakukan otopsi terhadap ibu Eam menjelaskan,dia tidak tahu jika pria itu memiliki masalah kejiwaan .

 

 

Dia hanya memaparkan bahwa berdasarkan Pemeriksaan ,Hak mengalami Luka memar di dahi yang kemungkinan di sebabkan oleh dipukul anaknya hingga Tak sadar .

 

Lebih lanjut ,tetangga mengungkapkan bahwa beberapa saat sebelum pembunuhan,Hak membawa anaknya itu kerumah yang dia sewa.

 

 

Sumber:Tribun.com

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here