Terima Laporan-cek TKP, Polisi Mulai Usut Kasus Kucing Dikuliti di Medan

0
100

 

Bukatutup.net-Polisi telah menerima laporan dan mengecek TKP penemuan karung berisi kucing dikuliti yang viral di Medan. Polisi mulai mengusut kasus tersebut.

“Kami sudah cek TKP dan menerima laporan dari pemilik kucingnya,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Rianto saat dimintai konfirmasi, Kamis (28/1/2021).

Rianto mengatakan pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti dari TKP. Di antaranya, kulit, kepala dan usus kucing yang ada di dalam karung.

“Segera kami proses,” ujar Rianto.

Penemuan karung berisi kepala hingga potongan tubuh kucing yang dikuliti itu awalnya diunggah oleh Sonia. Posting-an itu kemudian viral dan diunggah ulang oleh sejumlah akun.

Dalam akun miliknya, Sonia mengunggah foto-foto isi karung tersebut. Tampak potongan tubuh hingga kepala kucing yang sebagian telah dikuliti.

Sonia membenarkan peristiwa yang diunggahnya itu. Dia meminta penjelasan dikutip dari posting-annya.

“(Kronologi) boleh diambil dari posting-an,” ucap Sonia.

Dalam foto dan narasi yang diunggah pada Rabu (27/1) itu, dia menceritakan soal dirinya yang mencari kucingnya, Tayo. Sonia menyebut Tayo sudah hilang selama dua hari.

Saat mencari, dia mengaku mendapat kabar kucingnya ditangkap dan dimasukkan seseorang ke dalam karung atau goni. Sonia mengatakan info itu didapatnya setelah bertanya ke sana-kemari.

Dia mengatakan orang yang menangkap kucingnya itu disebut sudah sering mencuri kucing untuk dijual. Dia mengatakan orang yang menangkap kucingnya disebut mencuri kucing untuk dijual dagingnya.

Singkat cerita, Sonia pergi ke tempat tinggal orang yang diduga mencuri kucingnya itu di wilayah Medan Denai. Di lokasi itulah dia menemukan karung yang berisi kepala dan potongan tubuh kucing yang telah dikuliti.

“Setelah membukanya, kami melihat banyak kepala kucing, bahkan ada kucing yang sedang hamil juga,” tulis Sonia.

 

 

Sumber:detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here