Soal Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ayus: Saya Khilaf

0
130

 

Bukatutup.net-Ayus akhirnya buka suara terkait isu dugaan perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan, Minggu (21/2). Ia mengaku khilaf telah berselingkuh dengan Nissa.

“Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya, semoga saya bisa jadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, wassalamualaikum,” ungkap Ayus dalam video yang ia bagikan kepada media.

Sebelumnya, pihak keluarga dari Ririe Fairus yang merupakan istri Ayus sudah lebih dulu bersuara terkait perselingkuhan Ayus dan Nissa. Pihak keluarga Ririe membenarkan kabar tersebut dan menyebut Ayus dan Nissa sudah berhubungan selama dua tahun.

“Ya teman-teman media dan para netizen sudah pandai menilainya lah tentang berita yang sudah beredar di luar sana. Kakak saya itu memendam semua ini dan benar-benar tidak menceritakannya kepada siapapun. Karena kakak saya cukup sabar,” kata adik Ririe saat ditemui pada 17 Februari lalu.

Ririe Fairus sendiri sudah menggugat cerai Ayus pada Januari lalu. Sidang cerai keduanya pun sudah berjalan satu kali. Usai menggugat cerai Ayus, Ririe kini tinggal di rumah orang tuanya.

“Kakak saya memang sudah tinggal di rumah orang tua saya sejak menggugat perceraian itu. Gugatan tiga minggu yang lalu (Januari). Kakak saya baik-baik saja dan masih kaget dengan berita ini karena memang rasanya menyembunyikan ini selama dua tahun dan tidak ingin menyebarluaskan dan nggak nyangka bakal viral,” pungkasnya.

 

Sumber:detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here