Soal Ayus Panggil Nissa Sabyan Umi, Ayahnya Beri Penjelasan

0
120

 

Bukatutup.net-Beredar potongan video yang memperlihatkan kebersamaan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan. Namun yang menjadi fokus dalam video tersebut adalah panggilan umi yang dilontarkan oleh Ayus kepada Nissa.

Ayah Nissa Sabyan, Komar, memberikan penjelasan mengenai hal tersebut. Menurut Komar, umi adalah panggilan Nissa Sabyan di rumah yang dilontarkan oleh keluarga.

“Ya mohon maaf masalah ini rame nih, Nissa juga jadi booming ya. Ya sebenarnya kan saya manggilnya umi Nissa ini Sabyan, yaudahlah makanya Nisa Sabyan gitu kan,” ungkap Komar saat ditemui di kediamannya, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).

Sebelumnya, Komar telah membantah isu perselingkuhan yang menyerang Nissa Sabyan. Ia mengatakan, kabar tersebut tidaklah benar alias bohong.

“Semua itu nggak benar,” Kata Komar.

Komar pun telah menanyakan kabar perselingkuhan itu kepada Nissa Sabyan. Namun hal itu tidak diakui oleh anaknya.

“Kan dia masih bocah, ‘kak kamu gini -gini nggak?’ ‘Demi Allah bapak’ ‘ya sudah kalau seperti itu’,” ujar Komar menirukan percakapannya dengan Nissa Sabyan.

Bahkan Komar siap bersumpah di atas Al-Quran. Ia siap menerima konsekuensinya jika kabar tersebut benar adanya.

“Kalau harus saya taruh di Al-Quran kan (tangan saya) nggak enak bilangnya. Kalau bohong, Allah maha tahu. Bukannya bapak lagi nanti, nanti kabar yang akan memberitahukan seperti itu. Menjawab maksud saya,” tukas Komar.

Selama mendidik sang anak, Komar selalu memberikan nasihat kepada Nissa Sabyan soal kebaikan. Tak lupa ia juga mendoakan Nissa Sabyan dari hal-hal yang buruk.

Maka dari itu, komar membantah semua tuduhan Ayus dan keluarga istrinya. Sebab ia tahu betul bagaimana sosok Nissa Sabyan.

“Kalau saya sih yang namanya sama umi ya setiap kali dia pulang itu gak kurang-kurang nasehat. Pelengkap, jangan lupa jangan meninggalkan salat, bapak doa selalu gak kurang-kurang sehat, selamat dan panjang umur. Itu doa dari orang tua,” imbuh Komar.

“Kalau saya sebagai orang tua manusiawi itu pribadi sifatnya nggak sampai sejauh itu. Begini, kalau buat saya ya putri saya Nissa ini atau umi ini ya biasa-biasa saja, jadi nggak ada apa namanya gaya-gaya yang aneh gimana. Kan kalau saya lihat seorang yang beda gitu kan (pasti kelihatan), ini kan biasa saja,” pungkas Komar.

Simak Video “Respons Keluarga soal Isu Nissa Sabyan Sudah Nikah Siri dengan Ayus

(hnh/nu2)

 

 

Sumber:detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here