Sekali Antar Dibayar Rp.40 juta,Oknum Kemenhub dan Teman Wanitanya Kepergok Bawa Sabu.

0
319

Bukatutup.net-Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berdinas kementerian Perhubungan (Kemenhub) ditangkap Petugas Avsec Bandara Hang Nadim Batam bersama Teman Wanitanya.

Terakhir pelaku diketahui bernama Rano Dwi Putra Dan Wanita berambut panjang tersebut bernama Maulidia.

Saat Temui dikantor KPU BC Batam,Maulidia mengaku kalo tidak Ada hubungan Spesial antara keduanya,hanya Saja mereka dekat sebatas teman kerja.

“Saya Hanya Teman kerja,kadang kerjaannya nemenin tidur dia,” sebut wanita berambut panjang tersebut .

Dari teman tidur,kemudian Rano Mengajak Maulidia menjadi rekan bisnis,ia ditawarkan untuk membawa Sabu dari pekanbaru ke Surabaya.

Maulidia mau bekerja mengantarkan barang Haram tersebut lantaran dirinya diyakinkan oleh pelaku saat menggunakan baju dinas. Sebab selama Dua Kali sebelumnya mereka mampu lolos dari pengawalan Petugas bandara .

“Karena dia pake baju dinas,maka kami lolos ,tadi saya yang tertangkap sama dia ,”sebutnya ,barang Haram tersebut diambil Rano dari pekanbaru untuk menunggu  keberangkatan pesawat Ke Batam Dan Surabaya .namun sayang ,lolos dipekanbaru ternyata Meraka tertangkap di Batam,ia tertangkap karena transit pesawat.

“Dari pekanbaru kami naik Citylink,kemudian dibatam transit naik Lion Air ,disana kami tertangkap nya “Sebutnya.

Sementara itu, Rano mengatakan untuk sekali pengantaran mereka dibayar Rp.40 juta,bahkan dia menyempatkan dirinya ditengah kesibukannya menjadi Pegawai Kementerian untuk mengantarkan barang Haram tersebut dari Pekanbaru ke Surabaya. Padahal Rano selama ini bekerja disalah satu Bandara yang Ada di Denpasar Bali .

“Saya selalu menggunakan baju dinas saat mengantarkan barang ini,”tegasnya.

Sumber:Centralbatam.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here