Ribut-ribut Kartika Putri dengan Dengan Dokter Lee, Saling Balas Komentar

0
146


Bukatutup.net-
Ribut-ribut Kartika Putri dengan Dokter Lee, Saling Balas Komentar

Ribut-ribut Kartika Putri dengan Dokter Lee, Saling Balas Komentar
Kartika Putri saling berbalas komentar terkait kisruh dengan dokter skincare / Foto: Instagram/kartikaputriworld
Jakarta –Kartika Putri tengah berseteru dengan dokter kecantikan bernama Richard Lee. Permasalahan di antara keduanya bergulir sejak awal tahun 2021.

Seteru di antara Kartika Putri dan Richard Lee bermula dari produk skincare. Kartika Putri mempromosikan skincare tersebut, kemudian hal itu direview oleh Richard Lee.

Kini perseteruan di antara keduanya bergulir sampai pada kepolisian. Keduanya diketahui saling lapor satu sama lain.

Seperti apa kasus ini bermula? Berikut perjalanan kasus di antara Kartika Putri dan dokter Richard Lee seperti dirangkum detikHOT:

1. Kartika Putri promosi endorse skincare yang direview dr. Richard Lee

Kartika Putri menerima endorse sebuah produk skincare. Produk tersebut direview oleh dokter Richard Lee yang disebutnya mengandung unsur atau zat berbahaya bagi kulit.

Dokter Richard Lee mengklaim, ia sudah melakukan uji klinis terhadap produk tersebut. Ada zat yang terkandung dalam produk skincare tersebut yang semestinya tidak dijual bebas melainkan harus melalui resep dokter.

2. Kartika Putri dan dr. Richard Lee sempat duduk bersama

Dalam pertemuan tersebut, Kartika Putri dan dokter Richard Lee saling mengkonfirmasi. Kartika Putri hadir bersama manajemen juga sang kuasa hukum.

Pertemuan itu justru memancing kemarahan dokter Richard Lee. Dalam tayangan pertemuan yang diabadikan di YouTube, dr. Richard Lee mengatakan kekecewaannya.

Ia mengaku merasa dijebak oleh Kartika Putri yang pada pertemuan itu turut membawa pengacara.

“Saya pikir drama ini sudah selesai guys, ternyata saya bertemu dengan orang yang licik banget,” ujar Richard Lee di kanal YouTubenya, dilihat detikcom, Sabtu (16/1/2021).

 

Kartika PutriKartika Putri Foto: (Instagram)

Dalam tayangan itu, Richard Lee menjelaskan rasa kesalnya. Kekesalan ia memuncak karena harus berurusan dengan hukum yang dilaporkan sang publik figur itu.

“Orang ini duluan yang buat video nyenggol saya, merendahkan saya. Ketemu, saya minta maaf atas dampaknya,” tutur Dokter Lee.

Belakangan, Kartika Putri balik memberikan pernyataan sekaligus foto yang menampilkan dr. Richard Lee juga tak hadir sendiri dalam pertemuan tersebut.

“Sibuk bilang saya bawa lawyer. Postingan ini bisa menjelaskan dia yang ngaku di medsos sendirian!!! Nyatanya ada lawyernya, kameramennya dan manajernya,” ungkap Kartika Putri dalam unggahan di Instagram Story.

2.

Kartika Putri Kisruh dengan Dokter Skincare

Ribut-ribut Kartika Putri dengan Dokter Lee, Saling Balas Komentar
Foto: Instagram/kartikaputriworldKartika Putri saling berbalas komentar terkait kisruh dengan dokter skincare /

3. Dokter Richard Lee dilaporkan ke polisi

Kartika Putri melayangkan laporan kepada kepolisian atas pencemaran nama baik. Laporan tersebut ia layangkan kepada dokter Richard Lee.

Laporan tersebut dilayangkan Karput lewat kuasa hukumnya pada 16 Desember 2020. Dalam keterangannya, Kartika Putri menyebut, dr. Richard Lee sudah melakukan fitnah lewat media sosial.

“Sebenarnya pada saat pertemuan sudah jelas. Saya tidak pernah melarang dia untuk membuat apapun tentang product karena bukan urusan saya. Yang selalu saya bahas di sini adalah IG Story-nya yang jelas memfitnah saya dan menggiring opini negative terhadap saya terlebih setelah saya jelaskan mekanisme endorse saya dengan panjang lebar,” ungkap Kartika Putri.

4. Kartika Putri dilaporkan balik oleh dokter Richard Lee

Kartika Putri melaporkan dr. Richard Lee karena persoalan yang dipicu karena skincare. Melayangkan laporan ke polisi pada 16 Januari 2021, tak sampai sebulan, hal serupa juga dilakukan dr. Richard Lee.

Kartika diketahui telah melaporkan Richard atas pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya.
Terkait dengan hal itu, Richard rupanya tak tinggal diam. Ia juga melaporkan Kartika ke Polda Metro Sumatera Selatan atas tudingan pencemaran nama baik.

dr. Richard Lee mengutus kuasa hukumnya untuk menyampaikan laporan tersebut ke polisi atas nama sang artis.

“Sudah kita laporkan balik. Intinya hampir sama,” ujar MR Soki selaku kuasa hukum Richard Lee saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (4/2/2021).

“Di Polda Sumsel (Sumatera Selatan)” lanjutnya.

Kasus ini menimbulkan pro dan kontra. Muncul petisi berbunyi Selamatkan Dokter Richard yang ramai di lini massa Twitter.

 

 

Sumber;detik.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here