Polisi Periksa Suami Wanita yang Tewas Gantung Diri-2 Anaknya Ditemukan Wafat

0
104

 

Bukatutup.net- Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk melakukan upaya bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait wanita di Pekanbaru, NSW (27), yang ditemukan tewas gantung diri di rumahnya beserta dua orang anaknya yang juga ditemukan tewas. Suami NSW, PNG (28), diperiksa polisi.

“Kita masih mengembangkan kasus dugaan bunuh diri ini. Suami dan sejumlah saksi dari warga setempat masih kita mintai keterangan. Kita masih menunggu hasil autopsi terhadap para korban,” kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang Mu’min Wijaya, Selasa (17/11/2020).

Dia mengatakan ada dugaan NSW dan suaminya terlibat cekcok sebelum NSW ditemukan tewas diduga gantung diri. Cekcok diduga terjadi karena suami NSW hendak menjual rumah mereka.

“Informasi yang kita dapatkan dari keterangan saksi, bahwa antara korban dengan suaminya diduga sebelumnya sempat bertengkar. Pertengkaran diduga adanya rencana dari suaminya yang akan menjual rumah mereka,” kata Nandang.

Nandang menyebut pertengkaran diduga terjadi sehari sebelum korban ditemukan bersama dua anaknya meninggal dunia pada Senin (16/11) pukul 17.00 WIB. NSW ditemukan tewas di dapur.

“Suaminya menemukan istrinya dalam keadaan meninggal dunia gantung diri di bagian dapur. Untuk dua anak mereka yang masih balita ditemukan meninggal dunia dalam kamar. Satu balita lagi saat ditemukan masih bernafas,” kata Nandang.

Nandang menyebutkan dua balita yang meninggal tersebut berusia 2 tahun dan 6 bulan. Satu balita lagi yang ditemukan selamat merupakan kembaran dari balita berusia 6 bulan yang tewas.

Balita yang selamat tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit. Balita itu masih dirawat.

Sebelumnya, seorang wanita di Pekanbaru, Riau, ditemukan tewas bersama dua anaknya. Wanita itu diduga bunuh diri.

“Peristiwa ini terjadi tadi sore pukul 17.00 WIB. Telah terjadi seorang perempuan (IRT) diduga meninggal dunia akibat gantung diri. Dan ditemukan dua anaknya juga meninggal dunia. Satu lagi anaknya ditemukan masih bernapas dan langsung dirujuk ke rumah sakit,” kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Nanda Mu’min Wijaya, Senin (16/11).

“Barang bukti yang kita temukan di lokasi, kain panjang, kursi, susu bayi. Dan ada selembar kertas HVS bertuliskan ‘maaf aku aku pergi biar anak anak ikut bersamaku’,” sambung Nandang.

Sumber:detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here