Pesta Gay Di Kuningan Pakai Dress Code Masker Merah Putih, Ini Artinya ..

0
145

Bukatutup.net- Peserta Pesta Seks kaum Gay yang di gelar komunitas hot space yang tidak hanya  membayar uang tertentu untuk mengikuti acara itu.Mereka juga menggunakan dress code Masker Merah Putih sebagai kode tertentu.

 

Dalam Penyidikan Polisi,dress code masker merah berarti “TOP”(sebutan untuk Peserta yang menggauli menggunakan alat kelamin)Dan masker warna merah putih sebagai “BOTTOM”(sebutan untuk Peserta yang digauli melalui anal/dubur).

“Sembilan Orang ditetepkan tersangka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya ,Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya ,Rabu(2/9/2020).Menurut Yusri Para Tersangka merupakan penyelengara.

Seperti diketahui,Penyidik Direktorat Resese Kriminal Umum Polda Metro Jaya menggerebek Pesta Gay Di Apartemen mewah,Jalan Setia Budi Utara Raya,Kuningan ,Jakarta Selatan Selasa,(29/8/2020)Pukul 00:30 WIB .Puluhan Orang di amankan dari acara yang digelar komunitas homoseksual hot space ini .

 

Menurut Polisi,Hot Space ini merupakan Komunitas Gay yang berdiri sejak¬† February 2018 ,mereka terjalin dalam grup what’sapp dan instagram@hotspace.indonesia ,Anggota komunitas yang terdapat dalam grup wa berjumlah 150-an orang Adapun pada akun instagram memiliki follower sekitar 80 orang.

Dalam Penggerebekan ini,sejumlah barang bukti mulai obat perangsang,pelicin,kondom bekas pakai Dan undangan untuk mengikuti acara tersebut .Dalam undangan Acara tertulis Koempoel-koempoel pemoeda.

 

Sumber:Inews.id

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here