Perjuangan Nissa Sabyan Jadi Salah Satu Vokalis Tersukses

0
107

 

Bukatutup.net- Nissa Sabyan yang punya nama asli Khoirunnisa, saat ini tengah dituding melakukan perselingkuhan dengan Ayus, yang tak lain adalah salah satu personel di Sabyan Gambus.

Nissa Sabyan dikenal dan disukai banyak orang lantaran suara dan juga karakternya saat menyanyikan lagu-lagu bertema islami.

Sabyan Gambus merupakan grup musik dengan beranggotakan lima anak muda. Nissa sebagai vokalis, Ayus sebagai pemain keyboard, Wawan sebagai pemain gendang, Tebe sebagai pemain biola dan juga Anisa Rahman sebagai vokalis dua. Bergabungnya Nissa di grup ini mendapatkan julukan Sulis versi generasi milenial. Tak jarang, Nissa kerap dikaitkan dengan Sulis.

Sabyan Gambus sendiri ada sejak awal 2017. Berawal dari seringnya mereka mengisi acara pernikahan hingga pada akhirnya mereka memilih YouTube untuk mempromosikan karya-karya mereka.

Seiring berjalannya waktu, nama Nissa Sabyan pun semakin terkenal. Bahkan lagu-lagu yang dibawakannya terdengar di mana-mana.

Grup ini pun akhirnya berhasil menarik perhatian banyak orang. Biasa membawakan lagu-lagu milik orang, salah satu cover mereka yang viral adalah Aisyah Istri Rasullah. Sampai pada 23 Mei 2018 mereka meluncurkan album yang bertajuk Ya Maulana.

Dalam satu wawancara, Nissa sendiri pernah mengatakan sama sekali tidak memiliki keinginan untuk menjadi penyanyi. Nissa yang memiliki suara merdu dan juga wajah imut memiliki keinginan untuk menjadi reporter.

Usai terkenal, ada beberapa penghargaan yang diterimanya. Penghargaan tersebut yakni sebagai penyanyi muda inspiratif diberikan oleh Komisi Penyiaran Indonesia, Majelis Ulama Indonesia dan juga Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Terkenal sudah pasti memiliki honor yang tidak sedikit. Bisa dikenal banyak orang, Nissa Sabyan dan grupnya mendapatkan honor manggung yang luar biasa. Disebut satu kali manggung mereka bisa meraup lebih dari Rp 40 juta. Ini sungguh harga yang berbeda jauh dari sebelumnya yang hanya menerima kisaran Rp 3 juta.

Memiliki suara yang mumpuni dan juga wajah yang cantik tentu saja gaya berpakaian Nissa menjadi sorotan. Kerap memposting OOTD dalam Instagram miliknya, Nissa pun sudah kebanjiran endorse.

Tapi ia mengatakan sangat selektif dalam memilih endorse. Outfit yang dipakainya dikatakannya adalah murni seleranya sendiri.

 

 

Sumber:detik.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here