Penjelasan Tentang Jaringan Telkomsel,Dan kompensasi Bagi Pengguna Layanan Indihome

0
80

Bukatutup.net -PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk memberikan kompensasi atas kepercayaan Pelanggan dalam menggunakan Layanan Indihome di Lima Kota pada Wilayah Operasional Telkom Riau Daratan yang terdampak pada penurunan Kualitas Layanan Fixed broadband pada selasa,12 Agustus 2020.

EVP Telkom Regional 1 Sumatera ,Machsus Kusuma Apriyono menjelaskan bahwa langkah ini
Merupakan Langkah Apresiasi Loyalitas Pelanggan dengan sehubungan dengan telah terjadinya penurunan Layanan Indihome sebagai dampak dari peristiwa kebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom dikota Pekanbaru.

Sebagai bentuk Apresiasi terhadap kepercayaan Pelanggan setia Indihome, kami memberikan kompensasi berupa bebas akses seluruh Chanel TV Indihome untuk Pelanggan Indihome triple (internet,Telepon,Dan TV interaktif ) Serta kouta tambahan 50 gb bagi pelanggan yang berada diwilayah Telkom Riau Daratan” Ungkap Machsus.

“Kami menyampaikan permohonan maaf kepada Pelanggan khususnya yang terdampak atas ketidaknyamanan ini, Indihome berharap melalui kompensasi ini , Pelanggan atas terus dengan nyaman menikmati Layanan Indihome Serta dapat melakukan produktivitas dari rumah “Ungkap Machsus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here