Pelaku Cabul di Tangsel 7 Kali Bikin Ulah: Begal Payudara- Curi Hp

0
56

 

Bukatutup.net- Polisi telah menangkap pria berinisial SA yang melakukan pencabulan terhadap bocah berusia 10 tahun di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Polisi menyebut pelaku sudah 7 kali melakukan kejahatan lainnya.

“Menurut pengakuannya, yang bersangkutan pernah melakukan tindak pidana lain di 7 tempat yang berbeda,” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Angga Surya Saputra saat dihubungi detikcom, Sabtu (28/11/2020).

Angga menyebut, selain melakukan pencabulan terhadap bocah di Tangsel, pelaku pernah melakukan kejahatan serupa di 7 tempat lainnya.

 

 

“Pernah melakukan begal payudara, kemudian mencuri HP,” imbuhnya.

Saat ini polisi masih memeriksa pelaku. Polisi masih mendalami terus keterangan pelaku untuk mengetahui apakah ada kejahatan lain yang disembunyikan oleh pelaku.

SA ditangkap tim gabungan Polsek Pondok Aren dan Polres Tangerang Selatan di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Jumat (27/11) sore. Pelaku sempat melakukan perlawanan sehingga ditembak polisi di bagian kaki.

“Pelaku melakukan perlawanan ketika dilakukan penangkapan, sehingga dilakukan tindakan tegas dengan timah panas yang melukai kaki tersangka,” jelas Angga.

Terkait motif dan latar belakang pelaku, Angga mengatakan pihaknya akan menyampaikan hal itu setelah pemeriksaan tuntas.

Aksi pelaku sempat viral di media sosial. Dalam video yang beredar, pelaku menggunakan motor membawa kabur korban.

Kasus ini telah dilaporkan oleh orang tua korban ke Polsek Pondok Aren. Polisi kemudian turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

 

Polisi memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. Dari rekaman CCTV itu, polisi mendapatkan petunjuk terkait pelaku.

Saat ini polisi masih mengembangkan kasus tersebut. Polisi melakukan pemeriksaan mendalam terhadap pelaku untuk mengetahui motif pencabulan.

 

Sumber:detik.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here