Pekerjanya Terpapar Covid-19 AEON Mall BSD ditutup hingga 12 Agustus- PEKANBARU

0
77

Bukatutup.net- PEKANBARU

Pusat perbelanjaan AEON Mall BSD, Tangerang, dijadwalkan Akan tutup sementara lokasi usaha nya untuk dilakukan penyemprotan disinfectant. Penutupan ini dilakukan menyusul karena adanya pekerja Mal diduga terpapar Covid-19.

Juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang ,Hendra Tarmizi membenarkan adanya informasi tersebut.

“Benar jumlah nya berapa belum Ada laporan resmi , Dengar dari Petugas Lapangan sekitar 1 atau 2 karyawannya , katanya saat di konfirmasi, (kamis 6/8).

Sementara itu, Kepala Bidang Kedaruratan Dan Logistics pada BPBD Kabupaten Tangerang,Kosrudin Menegaskan disinfeksi area Mal Alan dimulai pagi ini.

 

“Nanti Rencana jam 9 pagi,Kita mulai penyemprotan disinfektan ,”ujarnya .

Dalam penyemprotan disinfektan pada Area Mal tersebut ,BPBD nantinya mengerahkan 4 Petugas dilengkapi alat penyemprotan menggunakan gerobak sepeda motor .

“Bagian luarnya seperti parkiran¬† akan menggunakan satu unit Mobil damkar ,Alat penyemprotan nya nanti akan di Modifikasi seperti mengeluarkan bulir atau air embun ” jelasnya .

Sementara, Management Mal AEON BSD sampai saat ini belum bisa memberikan keterangan resmi terkait informasi tersebut.

Namun, berdasarkan keterangan Surat pemberitahuan yang ditandatanganin GM Operation Mal AEON , Amelia menyebutkan bahwa Operation Mal akan tutup sementara mulai kamis(6-12 agustus /2020).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here