Nissa Sabyan Ramai Diserang Isu Perselingkuhan

0
123

 

Bukatutup.net- Nissa Sabyan menghadapi tuduhan perselingkuhan dengan Ayus, keyboardist Sabyan Gambus. Isu itu terus diangkat oleh pihak keluarga Ayus.

Adalah adik Ayus, Fadhila Nova, yang mengungkap perselingkuhan sang kakak dengan Nissa Sabyan.

“Mengenai berita yang beredar saat ini kami sudah mendengar dan kami sudah melihat langsung,” kata Fadila Nova kepada detikcom, Kamis (18/2/2021).

Fadhila juga mengklaim isu perselingkuhan itu dibenarkan oleh Ayus dan Nissa sendiri. Kepada Fadhila, mereka mengaku saling mencintai.

“Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai,” tukasnya.

Awal mula isu tersebut muncul ketika istri Ayus, Ririe Fairus, melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Persidangan cerai itu digelar kemarin.

Tak cuma adik Ayus, adik Ririe Fairus juga mengungkap hal yang sama. Ia juga menuduh Ayus dan Nissa Sabyan punya hubungan spesial.

“Iya benar (selingkuh). Saya baru ikut sidang perdana, cuma Mas Ayus nggak datang,” katanya.

Sementara Ririe Fairus sendiri mengaku tak berniat untuk menyebarluaskan permasalahannya. Ririe hanya menegaskan dirinya sudah resmi melayangkan gugatan cerai atas Ayus.

“Karena saya tidak pernah berniat untuk menyebarluaskan permasalahan keluarga saya,” tegas Ririe saat dihubungi melalui telepon.

Namun sampai saat ini dari pihak Nissa Sabyan sama sekali belum bisa memberikan klarifikasi mengenai tuduhan tersebut. Sejak kemarin,Baca juga:Keluar dari Zona Nyaman, Ini Lagu Baru Saby
detikcom terus mencoba menghubungi keduanya tapi tanpa ada jawaban. Manajer Sabyan Gambus, Owan, juga memilih untuk tidak berkomentar terkait tuduhan tersebut.

“Wah maaf sekali, kalau terkait berita itu saya tidak bisa klarifikasi apa-apa,” tulisnya dalam pesan singkat kepada detikcom.

 

Simak Video “Awal Mula Viral Konten Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Sang Kibordis

Sumber;detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here