Nikita Mirzani Wirid Tiap Malam Doakan Ustaz Maaher Ditangkap

0
88

 

Bukatutup.net- Nikita Mirzani berseteru dengan ustaz Maaher At-Thuwalibi usai dianggap menghina Habib Rizieq Shihab dengan menyebut habib tukang obat. Kemudian muncul komentar lonte.

Ustaz Maaher At-Thuwalibi mengatai Nikita Mirzani dengan sebutan Lonte. Dari ujaran ustaz Maaher, Nikita Mirzani berencana untuk melaporkannya ke polisi. Nikita mengaku sudah mengantongi bukti-bukti.

Nikita Mirzani mengungkapkan perasaannya ketika mendengar cacian ustaz Maaher. Ia mengaku sangat marah.

“Gue deg-degan, deg-degannya kayak mau marah, tapi gue nggak bisa marah nih. Maksudnya Tuhan maha baik sih, yang gue bingung sampai detik ini adalah kenapa banyak orang yang bilang gue ini hancur lah, rusak lah, tidak baiklah, tapi kenapa doa-doa gue dijabah sama Tuhan?” ungkapnya kepada detikcom.

Ustaz Maaher At-Thuwailibi akhirnya ditahan atas kasus yang dilaporkan oleh Waluyo Wasis Nugroho. Maaher At-Thuwailibi dilaporkan ke Bareskrim Polri pada 27 November 2020 atas dugaan kasus SARA, terkait postingannya tentang Habib Luthfi.

“Gue harusnya bikin laporan dari kemarin Soni Eranata ini, tapi gue tidak lakukan karena gue yakin dia akan masuk (penjara) dengan keyakinan gue yang penuh. Gue wiridin aja, gue doain tiap malam, eh benar,” ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menyebut kini satu sudah tumbang. Ia pun menunggu ada tiga orang lagi yang akan menyusul.

“1 udh tumbang. Tinggal 3 lagi ni coming soon. Desember emang bulan paling best di thn 2020 ini. Thanks God, God Speed,” katanya.

Nikita Mirzani mengaku lega karena Maaher At-Thuwailibi ditangkap polisi. Terlebih ia juga merasa ustaz Maaher kerap bicara menyinggungnya di media sosial.

“Maher alias Soni akhir nya elo ga bisa nge BACOT lagi Di toktok yah kwkwkwkwkw itu baru orang lain yang ngelaporin elo langsung Di tangkep,” tulisnya di Instagram.

 

Sumber:detikHot

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here