Nikah Siri dengan Kiwil,Bagaimana Nasib Pernikahan Eva Bellisima dengan Pria India ?

0
115

 

Bukatutup.net- Pernikahan siri Kiwil dengan Eva Bellisima banyak menimbulkan prasangka negatif. Pernikahan itu pun ramai dibicarakan hanya settingan.

Sebelum dengan Kiwil, diketahui Eva Bellisima sudah mempunyai suami, pria yang berasal dari India, bernama Karan. Masih memperlihatkan foto-foto liburan dengan Karan.

Dewa, manajer Eva Bellisima mengatakan pernikahan artisnya dengan pria India itu sudah lama selesai.

“Justru kalau sama orang India sudah selesai, yang udah-udah lah. Sudah lama sih (selesai),” kata Dewa kepada detikcom, Selasa (1/12/2020).

Dewa pun tak bisa bicara banyak terkait prasangka orang yang mengatakan pernikahan Eva dengan Kiwil hanya settingan atau rekayasa.

Dia menuturkan selama ini hubungannya dengan Eva hanya sebatas manajer dan artis. Dewa mengatakan tak ingin mencampuri lebih jauh urusan pribadi Eva.

“Kalau itu masalah pribadi Mbak Eva, kalau saya sama Mbak Eva sebatas manajer dan artis, di luar itu saya nggak mencampuri urusan pribadinya,” tegasnya.

Pernikahan sirinya jadi omongan, Eva Bellisima memang belum siap bicara langsung. Dewa juga tak mau terlalu banyak mengurusi urusan pribadi Eva.

Dewa sendiri mengaku datang dan menghadiri pernikahan Kiwil dan Eva Bellisima. Hanya saja, awalnya dia tak tahu undangan itu merupakan undangan pernikahan.

“Aku datang kebetulan aku dikabarin sama Evanya disuruh datang, ya saya datang,” akunya.

“Kalau saya dikabarinnya, ‘Sudah Mas Dewa kesini,’ ketika saya ke sana ada pernikahan itu,” tukas Dewa.

Saat ini sepengetahuan Dewa, Eva Bellisima dan Kiwil tengah mempersiapkan diri untuk bulan madu. Sebelumnya, soal pernikahan settingan juga pernah dibahas oleh ustaz Arafat.

Ustaz Arafat adalah yang menikahkan Kiwil dengan Eva Bellisima.

“Untuk settingan tanya beliau ajalah. Kalau saya jawab settingan salah, nggak settingan salah. Tanya beliau aja. Tugas saya menikahkan saja,” jawab ustaz Arafat kala itu.

Simak Video “Kiwil Dikabarkan Menikah Lagi dengan Pengusaha Kalimantan 

(pus/wes)

 

Sumber:detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here