Millen Cyrus: Penyesalan Datang Belakangan, Ngga Mungkin di Awal

0
113

Bukatutup.net- Millen Cyrus kini harus mendekam di balik sel tahanan Polres Pelabuhan Tanjung Priok karena menjadi tersangka atas kasus narkoba. Kini, keponakan artis Ashanty ini menyesal perbuatan yang dilakukannya.

Ungkapan penyesalan dilontarkan ketika detikcom mewawancarai Millen Cyrus di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Selasa (24/11/2020). Millen menyebut penyesalan selalu datang belakangan.

“Pastilah. Kalau penyesalan pasti menyesal dan penyesalan juga datang belakangan kayaknya nggak mungkin datang di awal,” ucapnya.

Millen Cyrus menyebut saat ini dia berada di titik yang paling ditakuti oleh semua pihak. Terutama, sebut Millen, bagi kalangan entertainer sepertinya.

“Dan aku ngerasa kalau udah di titik ini kan titik yang paling ditakuti kan, apalagi untuk kalangan selebriti entertain, dengan adanya pemberitaan ini ya pelajaran bagi hidup aku ya makin makin terarah gitu jadi ke depannya aku udah stop, nggak akan mengulangi yang kedua kalinya,” tuturnya.

Namun Millen tetap mengambil sisi positif atas musibah yang menimpanya. Ia berjanji ke depannya tidak akan mengulangi perbuatan yang sama. Kini ia sadar mengkonsumsi narkoba bisa merugikan setiap orang.

“Karena buat apa juga dan akan merugikan semua orang. Dan menurut aku ini pelajaran penting dalam hidup aku. Itu saja sih,” ujarnya.

Diketahui, Millen Cyrus ditangkap polisi terkait kasus narkoba jenis sabu. Saat dihadirkan dalam jumpa pers di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, keponakan penyanyi Ashanty itu berurai air mata mengaku menyesali perbuatannya.

Millen dihadirkan dalam jumpa pers di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (23/11/2020). Turut mendampingi Wakapolres Kompol Iverson Manossoh, Kabagops Kompol Totok Budi, dan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Reza Rahandhi.

 

Lihat juga video ‘Millen Cyrus Akui Sudah Beberapa Kali Konsumsi Sabu’:

 

 

Millen Cyrus juga dihadirkan dalam jumpa pers tersebut. Millen, yang mengenakan kaus warna oranye, tampak berdiri di bagian belakang. Wajahnya tertunduk disorot kamera awak media.

Saat diberi kesempatan berbicara, Millen mengeluarkan secarik kertas berisi surat tulisan tangannya. Namun, saat jumpa pers, surat ini tidak dia bacakan sepenuhnya sesuai dengan tulisan tangannya. Dalam surat ini, Millen menyampaikan permohonan maaf kepada keluarganya dan masyarakat.

Millen berurai air mata saat berbicara di depan awak media. Dia tak kuasa menahan tangis saat mengucapkan permohonan maaf kepada keluarga, khususnya sang ibunda.

Sumber:detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here