Marilyn Manson Ternyata Punya Ruang Khusus di Rumah Buat Pelecehan

0
110

 

Bukatutup.net-Kisruh tuduhan mengenai Marilyn Manson yang telah melecehkan aktris Evan Rachel Wood sejak remaja berbuntut ke hal lainnya.

Penyanyi rock indie Phoebe Bridgers kini menuduh sang musisi punya rape room atau ruangan khusus untuk pelecehan seksual di kediaman pribadinya. Ia menjadi salah satu perempuan yang pernah dekat dengan Marilyn Manson dan kini buka suara.

Lewat cuitan di Twitter, Phoebe Bridgers menuturkan momen terkelam dalam hidupnya saat masih remaja.

“Saya pergi ke rumah Marilyn Manson ketika masih remaja dengan beberapa teman. Saya adalah fans beratnya,” cuit Phoebe Bridgers.

“Dia menyebutkan sebuah kamar di dalam rumahnya yang disebut sebagai kamar r*pe. Saya pikir itu hanya selera humornya saja yang mengerikan. Saya berhenti menjadi penggemar dan mendukung mereka (para korban) untuk maju,” cuitnya lagi.

Sebelumnya, Evan Rachel Wood yang juga mantan tunangan Marilyn Manson secara terbuka menuduhnya telah melecehkan sejak remaja. Tapi Marilyn Manson membantah tudingan tersebut dan mengklaim hubungan seksual yang mereka lakukan atas dasar suka sama suka.

Aktris dan bintang serial Westworld itu adalah kekasih yang mulai berkencan dengan Marilyn Manson sejak usia 18 tahun. Beberapa tahun terakhir, ia terbuka tentang pengalaman kekerasan seksual yang pernah dialaminya.

Dalam sebuah wawancara kepada Rolling Stone pada 2016, ia mengaku diperkosa.

Ia mengaku Marilyn Manson kerap mendandani dirinya ketika masih remaja dan secara mengerikan melecehkannya selama bertahun-tahun.

“Saya dicuci otak dan dimanipulasi untuk tunduk. Saya sudah selesai hidup dalam ketakutan dan pembalasan, fitnah, dan pemerasan. Saya di sini untuk mengungkapkan pria berbahaya ini dan memanggil banyak korban yang sebelumnya dia hancurkan lebih banyak lagi,” tegasnya.

Pada 2007, hubungan Evan Rachel Wood dan Marilyn Manson dibuka kepada publik ketika dia masih berusia 19 tahun. Saat itu, vokalis band cadas itu berumur 39 tahun.

Mereka bertunangan pada 2010 dan berpisah di tahun yang sama. Calon pemenang Emmy Awards itu berbicara tentang pelecehan seksual yang terjadi dalam dirinya tapi tidak pernah menyebutkan nama siapa pun.

Simak Video “Wih! Marilyn Manson Tengah Kerjakan Album Baru

(tia/dar)

Sumber:detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here