Kesha Ratuliu Jadi Korban Abusive Relationship,Kini Resmi Menikah

0
130

 

Bukatutup.net- Kesha Ratuliu membawa kabar bahagia akhir pekan ini. Ia resmi dipersunting oleh sang kekasih Adhi Permana.

Kesha Ratuliu menerima pinangan Adhi Permana, keduanya kini resmi menjadi suami dan istri.

Adhi Permana bukan satu-satunya pria yang pernah menjalin asmara dengan Kesha Ratuliu. Sebelumnya, keponakan Mona Ratuliu ini diketahui pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria.

Salah satunya menjadi sorotan usai Kesha mengungkapkan pengakuannya mengalami abusive relationship semasa menjalin hubungan. Berikut perjalanan asmara Kesha Ratuliu seperti dirangkum detikHOT:

1. Pernah berpacaran dengan Al Ghazali

Kesha Ratuliu adalah salah satu perempuan yang pernah menjalin asmara dengan putra musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali. Namun hubungan tersebut tidak berlangsung lama.

Hubungan Kesha dan Al hanya sebatas cinta monyet saja di antara keduanya.

 

sWafda Saifan mantan kekasih Kesha Ratuliu / Foto: Devina Aureel dan Wafda / IG

2. Jalin asmara dengan Wafda Saifan

Salah satu hubungan asmara Kesha Ratuliu yang mencolok adalah kala dirinya bersama dengan Wafda Saifan. Kesha cukup lama menjalin hubungan dengan bintang film tersebut.

Namun, hubungan Kesha Ratuliu dan Wafda tak selalu berjalan mulus. Hubungan pacaran mereka diwarnai dengan putus-nyambung.

Terpaut usia delapan tahun, Kesha Ratuliu dan Wafda akhirnya benar-benar putus pada 2018. Wafda menghapus kebersamaan dan foto-foto dirinya dengan Kesha di Instagram.

3. Dikabarkan lengket dengan seorang bule

Kabar ini muncul tak lama usai Kesha Ratuliu putus dari Wafda. Saat itu Kesha kepergok tengah bersama dengan seorang bule saat tengah berlibur di Pulau Dewata.

Kesha sempat mengungkapkan rasa bahagianya kala itu tentang sosok cowok bule yang dekat dengannya. Namun tak lama berselang, Kesha meralat ucapannya dan menyebut dirinya dan sang pria bule hanya sekadar teman.

“Aku nggak secepet itu kok. Cuma temen aja,” tutur Kesha kala itu.

4. Jadi korban kekerasan saat berpacaran

Kesha Ratuliu mengungkapkan pengalamannya yang pernah ia alami saat menjalin asmara dengan pria. Ia mengaku pernah menjadi korban kekerasan.

Hal itu diungkapkan Kesha Ratuliu pada Januari 2020. Kesha mengungkapkan, kekerasan yang ia alami dari pasangannya terjadi saat menjalin asmara selama tiga tahun.

Meski kerap jadi korban penganiayaan karena sang kekasih ringan tangan, ia ternyata kerap balikan dengan pacarnya waktu itu.

“Pertama kali ditampar. Mungkin kita berdebat hal kecil terus dipukul pelan,” ujar Kesha Ratuliu saat membeberkan pengalamannya di acara Bisik-Bisik Tetangga.

Simak Video “Lulus S1, Kesha Ratuliu Kantongi Restu Nikah dari Sang Ayah

(doc/wes)

Sumber:detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here