Kata Nikita Mirzani soal Komentar Sebelum Ustaz Maaher Ditangkap Polisi

0
118

Bukatutup.net- Beberapa hari sebelum Ustaz Maaher At-Thuwailibi ditangkap, Nikita Mirzani sempat mengeluarkan perkataan dalam postingan Instagramnya. Bak cenayang, ucapannya terbukti ada yang ditangkap.

“Attention Ada yang mau Di tangkap wow. Siapa yah kira2?? Ntr jg pada tau. Kan Di siarin Di tv,” tulis Nikita Mirzani dalam Instagram Story miliknya sebelum ustaz Maaher ditangkap polisi.

Gara-gara itu, banyak yang mempertanyakan apakah Nikita Mirzani sudah mengetahui lebih dulu, ustaz Maaher akan ditangkap? Tudingan Nikita Mirzani punya informan dan menjadi cepu pun semakin santer.

“Nggak ada gue (informan) gue tuh bisikan-bisikan dari jin ifrit,” jawab Nikita Mirzani seraya tertawa saat ngobrol dengan detikcom di gedung Transmedia.

“Makanya itu yang gue takutin dari mulut gue itu, ketika gue bilang apa selalu kejadian. Kenapa yang kemarin (ustaz Maaher) bisa ketangkep? Ya memang harus ditangkep kali. Itu juga bukan dari laporan gue ya. Akan gue laporkan nanti,” sambungnya,

Nikita Mirzani berujar Tuhan Maha Baik. Sampai saat ini, dia bersyukur doa-doanya dijabah.

Untuk perseteruannya dengan ustaz Maaher At-Thuwailibi, Nikita Mirzani mengatakan yakin sang ustaz akan masuk penjara. Perempuan yang dikenal sebagai artis kontroversial itu, mengatakan sangat yakin sang ustaz akan masuk penjara.

“Gue yakin dia akan masuk (penjara) dengan keyakinan gue yang penuh. Gue wirid aja, gue doain tiap malam, eh benar,” ungkap Nikita Mirzani.

“Maksudnya Tuhan maha baik sih, yang gue bingung sampai detik ini adalah kenapa banyak orang yang bilang gue ini hancurlah, rusaklah, tidak baiklah, tapi kenapa doa-doa gue diijabah sama Tuhan,” tuturnya.

Ustaz Maaher At-Thuwailibi berseteru dengan Nikita Mirzani karena perkataan habib tukang obat. Ustaz Maaher menganggap Nikita Mirzani sudah menghina Habib Rizieq Shihab.

Akan tetapi, balasan yang diberikan oleh ustaz Maaher sangat kasar dengan menyebut Nikita Mirzani lonte.

Penangkapan ustaz Maaher saat ini bukan karena Nikita Mirzani. Ustaz dengan nama asli Soni Ernata itu ditangkap karena kasus dugaan penyebaran informasi yang ditujukan untuk menimbulkan kebencian atau permusuhan individu dan/atau kelompok masyarakat tertentu berdasarkan atas suku, agama, ras dan antargolongan (SARA) melalui media sosial.

Itu adalah kasus yang dilaporkan oleh Waluyo Wasis Nugroho. Maaher At-Thuwailibi dilaporkan ke Bareskrim Polri pada 27 November 2020 dan dalam surat penangkapan bernomor SP.Kap/184/XII/2020/Dittipidsiber, Maaher At-Thuwailibi disebutkan sebagai tersangka.

Simak Video “Ustaz Maaher Ditangkap, Nikita Mirzani: Takbir!

Sumber:detik .com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here