Kanye West Habiskan Rp 188 M untuk Kampanye, Kim Kardashian Meradang

0
145

 

Bukatutup.net- Kanye West sempat mencalonkan diri sebagai salah satu kandidat Presiden Amerika Serikat tahun lalu. Hal itu sesuai dengan ucapannya beberapa tahun yang lalu yakni dirinya bermimpi untuk bisa menjadi seorang presiden.

Untuk memuluskan impiannya itu, Kanye West pun tak segan untuk merogoh koceknya sangat dalam. Bahkan kabarnya pencalonannya tersebut jadi salah satu alasan ia diceraikan oleh Kim Kardashian.

Kanye disebut menghabiskan uang hingga 13, 2 juta dollar atau sebesar Rp 188 miliar yang mana 12 juta dollarnya tersebut adalah uang pribadinya sendiri.

Demi mendongkrak elektabilitasnya, Kanye pun sempat menceritakan sisi gelap dari rumah tangganya dan juga kehidupannya. Ia pun menangis di depan para pemilihnya saat menceritakan kisah Kim yang hampir melakukan aborsi pada putrinya, North.

Tak hanya itu saja, Kanye pun mengaku jika dirinya ingin menceraikan Kim Kardashian yang dianggap telah berselingkuh. Sang rapper pun turut menyerang mertuanya, Kris Jenner, yang disebut seperti Kim Jong-un.

Kini Kim Kardashian resmi melayangkan gugatan cerai. Keduanya pun sudah lama tak lagi tinggal bersama dan memilih untuk tak mencampuri urusan masing-masing, di luar masalah tentang anak-anaknya itu.

“Kim selalu mendukung Kanye dan pekerjaannya, juga terus mendukungnya dalam membesarkan anak. Tapi soal masa depan dengan pekerjaan, keluarga, dan kehidupan secara general semua sudah diatur oleh Kim. Ia yang membuat semua terjadi,” ujar salah seorang kerabat dekatnya.

Dalam gugatan cerai, Kim Kardashian dan Kanye West sepakat untuk berbagi hak asuh anak. Walaupun saat ini, North, Saint, Chicago, dan Psalm masih tinggal di kediaman Kim Kardashian.

Saat ini, Kim Kardashian dan Kanye West disebut tengah mengurus terkait pembagian harta gono-gini. Dilansir dari Forbes, disebutkan bahwa keduanya memiliki kekayaan total sebesar 2,1 miliar dollar atau senilai Rp 29 triliun. Sebagian besar uang tersebut dimiliki oleh Kanye West.

Rapper tersebut mencatatkan jumlah kekayaan sebesar 1,3 miliar dollar atau sebesar Rp 18 triliun dan sebagian besar dihasilkan dari brand sepatu miliknya yakni Yeezy.

Sementara Kim Kardashian dilaporkan memiliki kekayaan sebesar 780 juta dollar atau senilai Rp 11 triliun dan lebih dari setengahnya didapatkan dari brand kecantikannya yakni KKW Beauty. Ia memiliki saham sebesar 72 persen yang disebut bernilai hingga 500 juta dollar.

 

 

sumber:detik.com

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here