Isu Perselingkuhan Nissa Sabyan yang Mengejutkan

0
135

 

Bukatutup.net- Nissa Sabyan menjadi perbincangan hangat. Hal tersebut dikarenakan tuduhan perselingkuhan dengan salah satu personel di grup bandnya.

Adalah Ayus yang tak lain adalah keyboardist dalam Sabyan Gambus yang sudah memiliki istri dan dua anak. Nissa dituduh memiliki perasaan lebih dari teman kepada Ayus.

Kabar tersebut dituduhkan pihak keluarga Ayus. Termasuk adik Ayus, Fadhila Nova. Kepada detikcom, Fadhila Nova menjabarkan isu perselingkuhan antara kakaknya dengan Nissa adalah benar adanya.

“Mengenai berita yang beredar saat ini kami sudah mendengar dan kamu sudah melihat langsung. Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa Sabyan, mereka saling mencintai,” tutur Fadhila Nova kepada detikcom.

Bermula dari istri Ayus yang akhirnya melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Utara, terkuaklah kisah dugaan perselingkuhan ini.

Sidang cerai antara Ayus dang sang istri, Ririe Fairus pun sudah digelar beberapa waktu lalu. Ririe Fairus terlihat menghadiri proses sidang tersebut.

Sayang saat sidang cerai perdana itu, hanya Ririe Fairus saja yang terlihat datang. Ayus sendiri tidak menampakkan batang hidungnya di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

“Iya benar (selingkuh). Saya baru ikut sidang perdana, cuma mas Ayus nggak datang,” terang adik Ririe Fairus.

Kasus ini sendiri membuat jagat media sosial ramai. Ada beberapa akun yang menyebarluaskan adanya dugaan perselingkuhan ini. Ririe Fairus sendiri mengatakan sama sekali tidak bermaksud menyebarluaskan masalah keluarganya.

“Karena saya tidak pernah berniat untuk menyebarluaskan permasalahan keluarga saya,” tutur Ririe Fairus melalui sambungan telepon.

Mengetahui dugaan perselingkuhan ini pun banyak netizen yang langsung memberikan komentar kepada Nissa Sabyan. Banyak dari mereka yang tidak menyangka.

Tapi adik Ayus, Fadhila Nova mencoba memberikan komentar balasan atas semua ini. Nova berusaha menenangkan mereka yang berkomentar pedas kepada Nissa Sabyan.

“Kakak ngerti kalian sakit hati banget sama kenyataan ini, sama kok keluarga kakak juga masih sakit hati. Tapi, jangan balas dengan kejahatan kita punya Allah setiap perbuatan pasti ada balasannya,” tulis Fadhila Nova kepada netizen yang bertanya soal isu perselingkuhan itu.

 

Simak Video “Tanggapan Syakir Daulay soal Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here