Ini Sebab Pria di Pinrang Sulsel Nyaris Diperkosa karena Dikira Perempuan

0
135

Bukatutup.net- Seorang pria di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) Mursalim (24) nyaris diperkosa oleh seorang laki-laki Syamsu Alam (48) karena dikira perempuan. Pelaku mengira korban perempuan karena rambutnya yang panjang.

“Rambutnya (panjang) sudah sampai di leher. Kalau pengakuannya (pelaku) mirip-mirip perempuan dari belakang,” ujar Kapolsek Mattiro Bulu Iptu Anwar kepada¬†detikcom, Rabu (16/11/2020).

Aksi Syamsu Alam hendak memperkosa Mursalim terjadi pada Senin (7/12) lalu sekitar pukul 04.00 Wita di sebuah gang di dekat rumah pelaku dan korban di Dusun Bungalosie, Desa Pananrang, Kecamatan Mattiro Bulu, Pinrang. Suasana gang yang minim cahaya di pagi buta saat itu membuat pelaku tertipu.

“(Korban) memang waria,” kata Iptu Anwar.

Saat upaya pemerkosaan terjadi, korban Mursalim baru saja pulang dari tempat kerjanya di sebuah salon rias pengantin. Tanpa sadar, pelaku langsung menyerang Mursalim dari belakang.

“Tiba-tiba (korban) langsung ditahan, dibanting (mau diperkosa) di situ lah baru dia melakukan perlawanan, dia pegang lehernya dia cekik, di situ juga dia memberontak ini korban,” imbuhnya.

Iptu Anwar mengungkapkan, pelaku dan korban merupakan tetangga yang sama-sama tinggal di dusun tempat kejadian perkara.

“Mereka tetangga rumah, 1 dusun. Jaraknya mungkin kurang lebih 400 meter. Saling kenal. Laki-laki ini nggak tahu apakah bari bangun tidur atau bagaimana karena kejadian tadi subuh pukul 04.00 Wita,” pungkasnya.

(nvl/idh)

 

Sumber:detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here