Ibu Rachel Vennya Kena Cibir Pedas Karena Lepas Hijab

0
142

Bukatutup.net- Ibunda Rachel VennyaViens Tasman kena ikut cibir netizen. Hal tersebut dikarenakan sang bunda terlihat melepas hijabnya. Di salah satu unggahannya di Instagram, Viens Tasnam pun menuai kritikan itu. Sebelumnya, Viens Tasman memang selalu mengenakan hijab. Tapi belakangan dirinya terlihat tak lagi memakai hijab di setiap postingan Instagram miliknya.

Kala itu, Viens Tasman terlihat makan bareng dengan anak Rachel Vennya, Xabiru. Ia pun terlihat tersenyum dalam postingan itu. Keduanya terlihat menikmati spageti di salah satu restoran di Jakarta.

“Nena ko ikut2 anaknya ya hehe kemaren sama2 pake krudung skrg dibuka sama2 jg kompak bgt emg seru kelihatannya,” ungkap akun laris*****.

 

Melihat cibiran itu, ibunda Rachel Vennya langsung membalasnya. Viens Tasman mengaku tidak mau memperdulikan apa ucapan netizen itu.

“Km walaupun pake fake account, km udah menunjukan diri kamu ke orang kalau kalau kamu ga punya adab dan sifat yang baik. Perempuan itu di liat dari cara ngomong ke orang lain, kalau km masih belum bisa jadi seorang perempuan yang baik, jangan menilai orang dulu. Kamu belum jelas masa depan kamu seperti apa… jadi berlaku lah yg baik2,” jawab Viens Tasman dalam kolom komentar di Instagram miliknya.

Balasan Viens Tasman itu pun mendapatkan dukungan dari netizen. Mereka mengatakan memang sebaiknya tidak harus mempedulikan apa kata netizen tersebut.

 

 

 

“Diemin aja nena, yang penting nena bahagia,” beber akun your****.

“Wkwk dasar gakjelas lu sok ngatain orang lain profil lu aja keliatan juga seneng sm yg ga berjilbab hoekk,” tukas akun sabr****.

“Saya sangat jijik dengan pola pikir kamu yang nyinyir itu. Apakah hidupmu jauh lebih baik dr mereka? Apa orgtuamu ngajarin ngomong seperti ini sama bukan org yg km kenal? Apalagi ngomongin masalah “pilihan” nya?” kata akun hrte****.

 

Belakangan Rachel Vennya memang memutuskan untuk melepas hijabnya. Keputusannya itu pun membuat banyak orang kaget bukan main. Banyak yang menjadikan Rachel Vennya sebagai panutan dalam menggunakan hijab.

Tak lama kemudian, Rachel Vennya diketahui mengajukan gugatan cerai. Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun menerima gugatan cerai Rachel Vennya.

Sidang cerai perdananya juga sudah digelar.Niko, suami RachelVennya terlihat datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tapi sayang, ia tidak mau bicara mengenai perkara cerai tersebut.

 

 

Sumber;detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here