Heboh Video Jeritan Seorang Wanita Diduga,Dihajar Pasangan Di Kamar Hotel.

0
165

 

Bukatutup.net-Baru -baru ini publik dibuat heboh dengan sebuah Video yang diunggah oleh pemilik akun Tiktok@Zelvira , Pasalnya Video tersebut merekam suara Jeritan Seorang Wanita dari dalam sebuah kamar hotel ,diduga wanita tersebut mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh pasangannya .

Mulanya, terdengar suara percekcokan antara wanita Dan pria dalam Kamar hotel .percekcokan tersebut sontak mengundang rasa penasaran pemilik akun yang hugs sebagai pengunjung hotel. Hal ini lantaran terdengar suara Jeritan Dan Juga tangisan wanita dari dalam Kamar tersebut.

Dalam Keterangan video ,pemilik akun Tiktok mengira kalo perkelahian tersebut karena Pelakor ,ia justru mendengar Jeritan Dan suara seperti tercekik dari dalam Kamar tersebut .

Percekcokan tampaknya semakin menjadi-jadi,suara Jeritan Dan benda yang di banting semakin kencang terdengar .merasa takut pemilik akun pun melapor Dan memanggil Petugas keamanan hotel .

Saat Petugas keamanan hotel datang terdengar pula suara kepala wanita sepertinya dibenturkan kedin-ding,awalnya enggak Ada yang mau membukakan pintu Kamar hotel tersebut saat di hampiri Petugas keamanan .

“Si yang nyiksa itu awal nya enggak mau bukain pintu pas satpam datang,sampai akhirnya si cewe bilang ke satpam “tolong Pak saya di siksa :makanya Pak satpam langsung masuk gitu,”sambungnya.

Kedua Petugas keamanan yang menghampiri pun akhirnya berhasil masuk ke dalam Kamar tersebut. Tak lama kemudian,wanita yang mengalami penganiayaan tersebut berhasil keluar dalam Keadaan berdarah- darah .

“Btw mereka disuru checkout pas keluar kamar aku liat si cewe udah berdarah darah hidungnya mungkin berkali Kali kepalanya dibenturin Dan ditendang gitu” lanjutnya.

Hingga tulisan ini di muat belum diketahui lebih lanjut mengenai korban Dan pelaku penganiayaan di kamar hotel tersebut.

Sumber :Herstory

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here