Ditangkap,Pasangan Mesum di Kuburan di Jaktim Ngaku Sudah Nikah Siri

0
119

 

Bukatutup.net- Pasangan yang berbuat mesum di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur (Jaktim), diamankan. Polisi mengungkap pasangan ini sudah menikah siri.

“Sesuai dengan interogasi terhadap pelaku bahwa pelaku sudah sering menggunakan makam tersebut sebagai lokasi meluapkan hasrat yang mana pelaku mengaku sebagai suami-istri dengan status nikah siri,” kata Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Stefanus Tamuntuan, dalam keterangannya, Minggu (8/11/2020).

Pasangan ini, ED dan SM, kata Stefanus, ditangkap pada Sabtu (7/11) kemarin sekitar pukul 14.30 WIB. Pelaku diamankan saat sedang mengarah ke TPU Kebon Nanas.

Namun, Stefanus belum merinci sudah berapa kali pasangan ini berbuat mesum di kuburan. Dia hanya mengatakan aksi mesum di kuburan ini dilakukan karena anak-anak pelaku tidak merestui hubungan mereka.

Belum diketahui apakah ED dan SM akan diberi sanksi atau tidak. Stefanus mengatakan kedua pasangan ini masih menjalani pemeriksaan di Unit PPA Polres Metro Jakarta Timur.

“Karena anak-anak pelaku tidak menyetujui hubungan pelaku, maka pelaku mencari lokasi tempat melampiaskan hasrat mereka,” terangnya.

Polisi juga sudah menyiapkan langkah selanjutnya terkait kasus ini. Selengkapnya ada di halaman selanju

Polisi akan mencari orang yang pertama kali mem-posting video pasangan mesum di kuburan ini.

“Namun hingga saat ini untuk pelaku yang menyebarkan video asusila tersebut masih dalam penyelidikan. Tindak lanjut (polisi adalah) lidik pelaku penyebar video,” tandas dia.

Sebelumnya diberitakan, video yang viral memperlihatkan pasangan tersebut berduaan di bawah sebuah bangunan kuburan. Keduanya asyik bermesraan meski berada di tempat umum.
Terdengar suara azan berkumandang saat perekam mengambil video kejadian tersebut. Dalam potongan video lainnya, perekam merekam kembali lokasi kejadian dengan view yang lebih luas, tapi pasangan itu sudah tidak ada di lokasi.

sumber:detiknews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here