Celana dalam Vanessa Angel, jadi incaran, Sosok ini ingin jadi pembeli : Saya suka koleksi gituan mbak – PEKANBARU

0
84

Bukatutup.net – Menikah dengan Bibi Ardiansyah , kehidupan Vanessa Angel Sama Hal nya dengan pasangan Suami Istri kebanyakan.

Menjalani kehidupan rumah tangga  emng tidak semudah yang dibayangkan .

 

Merasa pahit nya masalah keuangan ternyata sempat dialami oleh Vanessa Angel Dan suaminya Bibi Ardiansyah

Karena pandemi Covid-19 ,kondisi keuangan Bibi Ardiansyah  yang bekerja sebagai pengusaha  tekstil di Tanah Abang sedang anjlok anjloknya .

Kondisi keuangan yang kolaps  ternyata dirasakan oleh Dua sejoli  ini saat Vanessa Angel sedang mengandung anak pertama mereka ,Gala Sky Ardiansyah.

Kala melahirkan Vanessa Dan Bibi ternyata sedang mengalami permasalahan keuangan , Vanessa bahkan memperlihatkan  bahwa sisa saldo keuangan mereka  sisa Rp.38.000.

Tak malu malu Bibi pun mengungkapkan Masa Masa sulit saat Dia meminjam Mobil Teman nya.

Usai masalah keuangan Vanessa , sampai sekarang Vanessa malah menjadi pusat perhatian. Kerap muncul dengan penampilan memukau  Vanessa berhasil  mencuri pandangan siapa saja  yang menatap setiap aksinya .

Sudah menjadi istri Bibi Ardiansyah, Ternyata Vanessa masih saja dapat godaan dari para netizen Yang memuja dirinya.

Seperti yang terlihat dari unggahan story nya Instagram nya @Vanessaangelofficial pada senin,(3/8/2020) yang akun@ brondong ingin membeli celana dalam bekas Vanessa .

“MBA Vanessa kalo saya mau beli cd bekas mba bisa gak? ” Tulis orang tersebut  yang dikirim di akun Instagram Vanessa, Orang asing itu juga menuturkan alasan ia ingin membeli celana dalam  bekas Vanessa disebut sebagai Koleksi .

“Soalnya saya suka koleksi gituan mba” pliss , imbuhnya lagi ”

Mendapat pesan Tak senonoh itu dari netizen , Vanessa menanyakan kepada Suami nya.

“Papi gimana ni pi?  Ada yang mau beli celana dalam bekas aku pi?@bibilis ujar Vanessa.

Tak mau mengubris ulah netizen pada istrinya, Bibi justru membuat postingan  yang berisi Keinginan untuk segera  memiliki Kantor Penyedia layanan Haji Dan Umrah ujar nya .

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here