Bela Nissa Sabyan soal Isu Selingkuh dengan Ayus,Sang Ayah Rela Disumpah

0
105

 

Bukatutup.net-Ayah Nissa Sabyan, H. Komar, membantah anaknya jadi selingkuhan Ayus Sabyan. Ia bahkan siap disumpah di atas Al-Quran.

“Kalau harus saya taruh di Al-Quran kan (tangan saya), nggak enak bilangnya. Kalau bohong, Allah maha tahu,” kata Komar saat ditemui di kediamannya, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).

Jika kabar tersebut benar, Komar siap akan konsekuensinya. Namun hingga saat ini, ia membantah Nissa Sabyan dan Ayus memiliki hubungan seperti yang dituduhkan.

“Bukannya bapak lagi nanti, nanti kabar yang akan memberitahukan seperti itu. Menjawab maksud saya,” ujar Komar.

Padahal, Ayus Sabyan sudah bersuara. Ia mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat.

Begitu pula dengan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus dan keluarganya. Mereka menyebut, hubungan Ayus Sabyan dan Nissa tak bisa dilerai. Hal itu terjadi karena mereka saling cinta.

“Nggak ada (itu bohong), kan saya tahu betul (anak saya),” papar Komar.

Sebagai orang tua, Komar tak lupa selalu memberikan nasihat kepada Nissa Sabyan soal kebaikan. Soal kabar yang beredar, ia menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta.

“Sebagai orang tua ya tentunya nggak beda jauh ya karena tidak terhenti yang namanya kasih sayang orang tua kepada anak. Kalau ada seperti ini orang tua Masya Allah nggak bisa. Bukannya nggak bisa ngomong ya saya serahkan kepada Allah saja mudah-mudahan diberikan kesadaran udah itu aja,” tutur Komar.

Tak bisa dipungkiri, Komar dan keluarganya sempat kaget ketika mendengar Nissa Sabyan dituding jadi selingkuhan Ayus Sabyan. Namun setelah dikonfirmasi kepada Nissa, ia sedikit lega saat mendengarnya.

“Ya udah pasti (kaget) kita semua. Sebelum-sebelumnya ya kita memang nggak tahu ya, jadi ya ketahuan seperti kayak begini, waduh kayanya orang tua kaya apa rasanya,” pungkas Komar.

 

Sumber:detik.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here