Ayus Akui Khilaf 2 Tahun Jalin Hubungan dengan Nissa Sabyan

0
209
Bukatutup.net-Ayus Sabyan akhirnya angkat bicara soal isu perselingkuhan. Ia mengaku khilaf telah memiliki hubungan dengan Nissa Sabyan.

Hal itu disampaikan Ayus Sabyan dalam video klarifikasinya yang dikirim kepada awak media. Dalam video berdurasi 34 detik itu, Ayus Sabyan jua memohon maaf kepada seluruh pihak terutama istrinya.

“Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, assalamualaikum,” ujar Ayus Sabyan.

Seperti diketahui, Ayus Sabyan sudah dua tahun menjalani hubungan dengan Nissa Sabyan. Padahal Ayus Sabyan statusnya sudah memiliki istri dan anak.

Selama kurun waktu dua tahun itu, Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan sempat putus nyambung selama empat kali. Hal itu terjadi karena hubungan keduanya telah diketahui oleh istri Ayus hingga keluarga Nissa Sabyan.

Hingga akhirnya mereka mengaku kepada keluarga sama-sama saling cinta. Keluarga bahkan sempat meminta Nissa Sabyan untuk meninggalkan Ayus, namun hal itu tak juga digubris.

Tak kuat diselingkuhi, istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus akhirnya menggugat cerai suaminya. Gugatan itu masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Sidang cerai antara Ayus dang sang istri, Ririe Fairus pun sudah digelar beberapa waktu lalu. Ririe Fairus terlihat menghadiri proses sidang tersebut.

Kasus ini sendiri membuat jagat media sosial ramai. Ada beberapa akun yang menyebarluaskan adanya dugaan perselingkuhan ini. Ririe Fairus sendiri mengatakan sama sekali tidak bermaksud menyebarluaskan masalah keluarganya.

Simak Video “Soal Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ayus: Saya Khilaf

(hnh/dal)

Sumber:detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here