Ayu Ting ting Hanya Minta Sehat di Tengah Isu Batal Nikah

0
122

 

Bukatutup.net- Isu batal nikahnya Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman makin terlihat. Walaupun mengisyaratkan kebenaran kabar tersebut, Ayu Ting Ting tak pernah memberikan jawaban yang tegas.

Seperti saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, semalam, Ayu Ting Ting tak banyak memberikan jawaban.

“Ya doain saja semoga saya sehat, baik-baik saja,” ucap Ayu Ting Ting tersenyum.

 

Soal benar atau tidak rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman batal, Ayu Ting Ting berujar menyerahkan semua ke Tuhan. Semua hal yang dilakukannya, dikatakan Ayu Ting Ting adalah usaha yang maksimal.

“Ya mungkin belum jodohnya mau gimana? Kita nggak bisa apa-apa,” tegasnya.

Semua jalan kehidupan menurutnya sudah diatur oleh Tuhan. Ayu Ting Ting pun berkali-kali meminta doa untuk dirinya selalu diberikan sehat.

 

“Doain saja biar saya sehat, lancar. Kita nggak pernah tahu jodoh, rezeki, maut, biar Allah yang atur,” tukas Ayu Ting Ting menyudahi wawancara.

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman disebut-sebut tinggal menghitung hari. Segala persiapan juga sudah dilakukan.

Ayu Ting Ting sedari awal kabar rencana pernikahannya mencuat memang tak banyak bicara. Pelantun Apalah Cinta itu selalu menutup rapat mulutnya.

Sekalinya bicara, Ayu Ting Ting hanya minta doa dilancarkan segala rencananya.

 

Wedding Organizer sudah ditunjuk, jas pengantin sudah dipesan, dan kebaya juga sudah dipesan Ayu Ting Ting. Semua persiapan tinggal memasuki tahap akhir.

Ayu Ting Ting bahkan sudah melakukan fitting kebaya dengan Anne Avantie.

“Hari BAHAGIA semakin dekat ..saat saat sebuah perjalanan kehidupan baru menjadi harapan yg dinantikan … Untaian DOA kedua orangtua menjadi RESTU .., semoga Tuhan menyertai senantiasa sampai ke penghujung waktu .. indah pada saat nya .. Semoga yang TERBAIK yang Tuhan beri .., @ayutingting92,” tulis Anne Avantie dalam postingannya.

Tapi, kini rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman santer dikabarkan batal.

Simak Video “Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Sudah Mengurus Surat Nikah

(pus/wes)

 

Sumber:detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here