Ayah Nekat Jambret Ponsel untuk Sarana Belajar Online Anak .

0
78

 

Bukatutup.net- Seorang ayah nekat menjambret Ponsel di daerah Seyegan,Sleman.

Tersangka Berinisial (SE) 30 Warga Sleman mengaku nekat menjambret Ponsel untuk Sarana Belajar Online Anak nya.

Kapolsek Seyegan,AKP Samidi menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi pada Senin (20/7) dijalan Seyegan tepat nya Margodadi,Seyegan
Sleman.

Kejadian tanggal 7 juli lalu sekitar pukul 09:45 WIB. SE mengendarai motor pribadi dalam melancarkan aksinya disekitar lokasi” kata
Samidi melalui pesan singkat, Minggu (16/8/2020).

Berdasarkan Pengakuan tersangka, motif penjambretan itu terjadi karna terpaksa sebab anaknya membutuhkan Sarana untuk belajar online.

Dari Pengakuan nya dia terpaksa karena kebutuhan sarana belajar anaknya, namun peraturan nya tetap sama , nanti dipersidangan mungkin bisa jadi pertimbanga Hakim,katanya.
Berawal saat korban Samidi melanjutkan aksi penjambretan itu berawal saat korban ,Kaswasih (55) berencana mengecek pembangunan gorong gorong diwilayah dusunnya bersama anak nya, sejak awal pelaku sudah membuntuti korban .

“Korban ini ditemani sang anak yang dibonceng dibelakang , anak korban sambil menggenggam handphone, saat dilokasi kejadian,korban berhenti Dan hendak berbelok “Urainya .

Melihan korban sedikit lengah, pelaku langsung merampas Ponsel yang dibawa anak korban Dan langsung Melarikan diri polisi baru bisa mengamankan pelaku pada 14 Agustus lalu ,saat berada dirumah tetangga nya ,bebernya.

Adapun Barang bukti yang di Aman Kan polisi antara lain, satu unit Ponsel hasil menjambret dan satu sepeda motor yang digunakan pelaku sudah kami amankan” katanya .

Atas perbuatan nya,SE dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan, dia diancam kurungan penjara lebih dari 5 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here