Aurel dan Atta Halilintar Makin Siap Nikah, Dapat Sponsor Rp 30 Miliar

0
110

 

Bukatutup.net- Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan makin siap menikah tahun ini. Keduanya bahkan sudah melakukan berbagai persiapan.

Atta Halilintar bahkan mengaku pernikahan itu akan digelar sebentar lagi. Ia akan menikahi anak kandung Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut beberapa bulan kedepan.

“Aku ngasih tau dia sampai kaget kali. Tapi tanggal-tanggalnya kita nggak mau ngasih tau,” ujar Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah juga enggan membocorkan tanggal pasti pernikahannya tersebut kepada awak media. Ia berjanji akan memberi tahu kabar bahagia itu kepada publik cepat atau lambat.

“Hhmm… memang nggak mau kasih tahu dulu sih, masih pengin keluarga saja yang tahu. Insyaallah pengennya sebelum puasa,” kata Aurel Hermansyah di kawasan CT Corp, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (31/1/2021).

Momen Pacaran Aurel dan Atta HalilintarAurel dan Atta Halilintar Makin Siap Nikah, Dapat Sponsor Rp 30 Miliar Foto: dok. Instagram @aurelie.hermansyah

Kabarnya pernikahan itu mendapatkan sponsor. Tidak tanggung-tanggung, uang yang masuk bahkan sampai Rp 30 miliar.

Orang yang memberikan sponsor itu tidak lain adalah kenalan dari Atta Halilintar sendiri. Sosok tersebut adalah Bhai Atta Ul Karim.

“Ternyata dari Sultan Karpet Bhai Atta Ul Karim yang akan mensponsori Rp 30 miliar. Bener itu mau sponsori Rp 30 miliar? Apa sih yang membuat Bhai mau mensponsori Atta dan Aurel?” tanya Raffi Ahmad di channel YouTube Trans7 Official.

Menurut Bhai Atta Ul Karim pun, Atta Halilintar layak diberikan bantuan berupa dana sebesar itu. Ia menilai kerja keras sang YouTuber selama ini patut untuk diganjar penghargaan lebih.

“Karena saya lihat ya, saya juga nggak sukses langsung. Ya saya lihat juga Atta mulai dari bawah berjuang, dan baik juga sama saya, tulus sama saya, jadi mau nggak mau saya mau (mensponsori Rp30 miliar),” jelas Bhai Atta Ul Karim.

“Ngasih uang tunai,” lanjutnya menjelaskan.

“Kalau boleh tahu berapa? Rp 30 miliar bukan?” tanya Raffi Ahmad.

“Pas banget,” ujar Bhai Atta Ul Karim.

 

 

Sumber:detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here