Akibat Covid-19 Seluruh Masyarakat Kota Pekanbaru Dilarang Keluar kota

0
74

 

Bukatutup.net-Pemerintah Kota (Pemko Pekanbaru melarang Masyarakat Kota Pekanbaru untuk pergi keluar Kota pada Libur panjang yang jatuh di tanggal 20 Agustus-23Agustus 2020 larangan ini dituangkan dalam Surat edaran no.293/TGT/SEKR/VIII/2020 yang diterbitkan Walikota Pekanbaru Firdaus .

Menurut Surat tersebut,Larangan bepergian ini dikarenakan situasi Kota Pekanbaru yang masuk zona merah penyebaran Covid-19 sejak beberapa waktu Lalu ,seperti diketahui beberapa Hari belakangan kasus penyebaran Covid-19 terus bertambah .

Surat Edaran itu berlaku untuk seluruh instansi Pemerintah maupun swasta Serta Masyarakat Kota Pekanbaru. Masyarakat juga diminta mematuhi peraturan Walikota No.140 Tahun 2020 tentang perubahan kedua atas peraturan Walikota No.104 Tahun 2020 Tentang Perilaku Hidup Masyarakat produktif Dan Aman dalam Pencegahan Dan Pengendalian Covid-19.

Selain itu Juga Ada poin, dalam Surat yang meminta seluruh Camat/Lurah Dan RT/RW diminta untuk menghimbau Masyarakat Agar mematuhi Protokol Kesehatan dalam melaksanakan aktifitas Sehari Hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here