5 Fakta Perjalanan Cerai Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

0
120

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim resmi bercerai. Ada beberapa fakta yang kita rangkum dalam proses perceraian mereka.

Sidang perceraian keduanya sendiri masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar perceraian mereka sempat menghebohkan publik.

Baru-baru ini Rachel sempat membeberkan beberapa fakta terkait perceraiannya dengan Niko Al Hakim melalui Instagram Story. Berikut ini fakta yang diungkap Rachel Vennya mengenai perceraiannya.

Tak Ingin Publik Tahu Masalah Rumah Tangganya

Rachel Vennya mengungkapkan kalau awalnya ia tidak ingin buka suara mengenai masalah rumah tangganya. Hal itu dikarenakan menurut Rachel, ia bukanlah siapa-siapa.

Namun, karena banyaknya orang yang terlihat peduli dan memberikan dukungan kepadanya, ibu dua orang anak itu pun akhirnya memutuskan untuk memberi penjelasan mengenai statusnya kini dengan Niko Al Hakim.

Resmi Berpisah Tetapi Tetap Bersama Demi Sang Buah Hati

Rachel mengaku kalau ia dan Niko sudah resmi berpisah. Sekarang statusnya bukan lagi istri dari Niko Al Hakim. Walau demikian, ia dan Niko akan tetap bersama untuk membesarkan kedua anak mereka, Xabiru dan Chava.

“Dengan berat hati aku dan Mas Niko berpisah sudah bukan suami istri lagi, tetapi cinta yang kita kasih untuk anak-anak nggak akan berkurang dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak-anak, kok,” ungkap Rachel.

Berharap Netizen Mendukung Keputusan Keduanya

Rachel Vennya juga berharap kepada netizen untuk mendukung keputusan perpisahan mereka. Walaupun memang mengecewakan, namun ia mengaku tak ada yang berubah darinya dan Niko, hanya statusnya saja.

Netizen Menganggap Foto Romatisnya Palsu

Rachel mengatakan kalau banyak netizen yang menganggap foto-foto romantisnya dan Niko yang diunggah ke Instagram adalah palsu. Namun, Rachel tak mempedulikan omongan tersebut.

Menurutnya, tak perlu percaya apapun yang ada di sosial media. Namun, cukup serap energi baiknya karena setiap postingan memiliki kenangan indah.

Menulis Permintaan Maaf

Selain itu, Rachel juga menyampaikan permintaan maafnya ke media. Hal tersebut karena dirinya menghindari pertanyaan-pertanyaan dari para media.

Ia mengungkapkan kalau dirinya tak bisa berada di depan banyak kamera. Rachel juga meminta para wartawan untuk tak lagi menunggunya di rumah atau dimanapun.

“Dengan berat hati juga aku mau minta maaf kepada wartawan/media karena aku gak biasa melakukan pers/diwawancara dengan begitu banyak kamera dan pertanyaan yang begitu cepat terlebih masalah keluarga,” tulis Rachel Vennya.

“Kalian nggak perlu nunggu di rumah aku atau dimanapun karena yang akan kalian dapatkan hanya aku & keluarga dengan diam, aku tau kalian sedang bekerja sekali lagi maaf ya. Terima kasih banyak,” tambahnya.

(nu2/nu2)

Sumber:detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here