2 Perempuan Diamankan Terkait Prostitusi di Sunter: Artis dan Selebgram

0
115

 

Bukatutup.net-Polisi mengamankan empat orang terkait kasus dugaan prostitusi di sebuah hotel di Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dua orang di antaranya artis dan selebgram.

“Selebgram dan artis sinetron, inisial ST (27) dan MA (26),” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko kepada wartawan di Polsek Koja, Jakarta Utara, Kamis (26/11/2020).

Kombes Sudjarwoko menjelaskan empat orang itu terdiri atas tiga perempuan dan satu laki-laki. Selain ST dan MA, dua lainnya yang diamankan adalah AR dan CA.

“Tiga ceweknya. Dua muncikari, dua saksi,” kata Sudjarwoko.

 

Sudjarwoko mengatakan mereka diamankan pada Selasa (24/11) malam di sebuah hotel di kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Sudjarwoko memastikan artis dan selebriti yang diamankan itu masih lajang.

“Belum (berkeluarga). Diamankan Selasa, 24 November 2020, malam ya, jam 20.30 WIB kalau nggak salah,” imbuhnya.

Terpisah, Kapolsek Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto mengatakan pihaknya telah melakukan tes urine kepada keempat orang tersebut.

“Sudah, sudah (dites urine). Tapi belum tahu hasilnya apa, nanti di Reskrim ya,” kata Kapolsek Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto saat dihubungi detikcom, Kamis (26/11/2020).

Menurut Hadi, saat dilakukan penangkapan, sejumlah barang bukti juga diamankan polisi. Namun Hadi belum memerinci lebih jauh barang bukti tersebut.

 

 

 

 

Sumber:detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here